• 7

    Jan

    KETIKA LELAH ( BUKAN KEPUTUS ASAAN )

    Ketika diri ini lelah Waktu tak lagi bisa diperdaya Berlalu tak lagi bersuara tak lagi ada senda cengkrama Bisu hening jagat semesta Ketika diri ini lelah Waktu berlalu sendu Nyanyian tak lagi merdu semuanya menjadi semu menanti berjalannya sang waktu Ketika diri ini lelah Tatapan tak lagi bermakna senyuman berangsur sirna kata kata nyaris tiada hanya nyawa yang tersisa Ketika diri ini lelah aku ingin semua cepat berlalu aku ingin waktu segera berpacu Aku tak kuat lagi menunggu Aku benar benar dahaga Perjalananku benar benar panjang aku benar benar sangat lelah. Aku ingin tidur………
  • 9

    Dec

    BAPAKKU ( Abidin )

    PAK….. Sepertinya safarinya udah ngak bisa dikancing. Apakah kainnya menyusut atau perut Bapak yang tambah buncit. Duh apa ngak malu tuh sama perut. Ah peduli…jahit aja safari yang baru……. Pak Bapakkan cuma golongan tiga….. Tapi mobil udah tiga Cucian Mobil juga udah tiga… Rumah memang cuma satu tapikan lantai tiga Ah…..kakekmu dulukan orang kaya dan aku pewarisnya Pak….. Emang kakek usahanya dulu apa. Eh…cuma penjaga pintu air….. Pak. Bayar dong uang sekolahku. Lho…Bapakkan ketua komite disekolahmu Pak. Bayarlah pajak motorku ntar, kalau ketangkep polisi telp aja bapakmu ini. Pak Bayar dong parkirnya Bapakmu ini tugasnya diPemko tau Dah….. Diam aja selagi Bapak tugas, maka semuannya Atas Bi
  • 22

    Nov

    CELOTEH II

    Ujang : Tik….la tontu waang, bang wizar maju jadi caleg taun ko.. Utik : A…bau dongau ko….dari partai apo… Ujang : Hanura, jo bang Basri harun. Tapi katonyo nomor urut tujuoh. Utik : Ndak masalah do….den dongau Hanura tu pakai suaro terbanyak. Ujang : Suaro terbanyak baapolo ajaknyo. Utik : Katonyo kalau ndak salalah, siapo nan banyak dipilioh, inyo nan naiok. Ujang : Godang tio peluang Bang wizar tu…. Utik : Tergantung nyo inyo nyo….berbuat ndak di masyarakat, atau nunggu takdir ajo. Ujang : Tapi Tik…..kok Bang wizar tu den yakinnyo….. Utik : Yakin apo pulo… Ujang : yo nan wak tengok selamokolah….. Utik : yo….obe dek dennyo….asal jan ba
Prev -

Author

Follow Me

Search

Recent Post