TUAH

2 Dec 2008

darwizar1.jpgSaya berharap ini hanya merupakan kebetulan belaka.Pada hari senin jam 18.00 menjelang solat magrib saya singgah dulu kekantor untuk cek Email. Ternyata ada email dari teman yang mengirimkan design photo saya didampingi oleh mantan presiden kita Bp. H. Muhammad Suharto (alm ).

Begitu download Attach email tersebut, seketika saya terkejut melihat photo saya disandingkan dengan mantan penguasa Orde Baru itu. Ada haru ada pula rasa takut dinilai macam-macam oleh kawan se partai. Tapi yang jelas, saya melihat hasil olahan gambar tersebut rasanya nyata dan pas disandingkan.

Tapi, lama mengamati gambar itu, kok tiba-tiba bulu roma saya merinding ( bukan karna takut ). Ini serius dan saya tak bohong. Rasanya Aura wajah pak Harto memancar pula kewajahku yang ada disebelahnya ( ini cuma perasaan saya kala itu ). Anehnya, ketika saya ingin tekan tombol ok untuk mencetak photo tersebut, tiba tiba listrik pun mati. Entah ini pertanda baik atau buruk, kala saya ceritakan lagi kejadian aneh itu ke kawan yang lain, bulu roma saya merinding lagi.

Saya tidak berharap bahwa itu merupakan pertanda yang dikaitkan dengan hal-hal berbau mistis. Apatah lagi, beliau sudah meninggal, tak elok rasanya menilai macam-macam tentang beliau. Walaupun tak bisa saya sembunyikan, secara pribadi, saya kagum dengan gaya kepemimpinan beliau. Dan juga bukan karena TUAH yang harus saya agungkan, mungkin kejadian itu semata faktor kebetulan saja. (*)


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post