TPD Lakukan Fogging dan Penyuluhan DBD

1 Dec 2008

fogginglagi1.jpgfoggung.jpgBATAM-Minggu sore, 31 Oktober 2008, Tim Pemenangan Darwizar (TPD), caleg DPRD Batam nomor urut 7 Partai Hati Nurani Rakyat dari Dapil 2 Lubukbaja, Nongsa dan Batam Kota melakukan fogging, sebagai upaya nyata membantu menghindari dan mengingatkan warga atas bahaya ancaman penyakit demam berdarah. Sebagaimana diketahui, pada akhir tahun 2008, penyakit DBD kembali mewabah di Kota Batam.

Kegiatan fogging tersebut dilakukan dalam semua kawasan perumahan Legenda Malaka, khususnya villa hang lekir.

bagi-bagi-sticker.jpgfogging.jpgPada kegiatan ini, tim pemenangan Darwizar tidak hanya melakukan fogging, tetapi juga membagi-bagikan stiker yang berisi ajakan untuk melakukan aksi 3 M Plus guna mencegah DBD di wilayah Batam Kota. Melalui penyebaran stiker melawan DBD, tim Darwizar senantiasa mengajak warga untuk melakukan gotong royong dan membersihkan parit sekitar rumah.

Alhamdulillah kedua aksi tersebut ditanggapi positif oleh warga. Bahkan beberapa orang diantara warga mengaku sangat terbantu dengan aksi fogging yang dilakukan oleh tim pemenangan Darwizar, dengan mendo’akan agar darwizar mudah-mudahan terpilih menjadi wakil mereka di dewan (*)


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post